Tekhnik Pengambilan Photo Wedding dan Prewedd

KABIMOPHOTOVIDEO

Seiring dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada saya tentang bagaimana cara atau teknik mengarahkan Pose Pengantin dalam Photo Wedding atau Pasangan Prewedd, ketika Photo Pelaminan, Photo Prewedd atau Dimana Saja.

Nah,,, Berikut ini saya dapatkan Tips yang patut dibaca dan dicoba untuk cara mensiasati pasangan Pengantin yang susah berpose berdua didepan Kamera, khususnya karena Pemalu atau Tidak Percaya Diri . . . !!!
Pertama: Gunakan Lensa dengan focallength yang agak panjang, diatas 50 mm kalau bisa. Lebih panjang lebih baik. Gunanya agar kita tidak terasa sangat dekat dengan mereka. Ingat, kadang kamera atau lensa itu bisa mengintimidasi layaknya senjata tajam atau senjata api pembunuh.

Kedua: Perbanyak motret Photo Candid'nya. Ini agar kita tidak banyak mengarahkan gaya ke mereka. Jadi ketika semua acara sedang berproses, perhatikan gerak-gerik Pengantin berdua. Jika pas ekspresinya asik, HAJAR SAJA! heuheu… 

Ketiga: Minta mereka berpose dengan cara tidak melihat kamera. Misalkan: saling berpandangan, suruh mereka bermain bersama, jalan-jalan sambil ngobrol berdua, dan lain sebagainya. Lihat contoh-contoh fotonya di artikel ini ya.

Keempat: Selain 2 cara diatas, cara yang paling baik adalah dengan berkomunikasi sebaik mungkin dengan mereka. Kenali lebih dekat kedua pasangan dan keluarganya. Bikin, seolah-olah kita menjadi bagian ‘keluarga’ atau sahabat atau ‘orang dekat’ mereka. Saking dekatnya, sampai mereka lupa bahwa kita adalah Fotografer Wedding mereka.

Menyenagkan Kan ? 
*Selamat Mencoba & Success Motonya*












---------------------------------------------------------------------
http:://kabimophotovideo.blogspot.co.id
---------------------------------------------------------------------

KABIMO PHOTOVIDEO & WEDDING SERVICE
...SEKARANG LAGI BANYAK DISKON NYA....

Provide Photovideo For :
-PhotoVideo Wedding -Photovideo Prewedd -Photovideo Product
-Photovideo Graduation -Photo Family -Photovideo Party
-Photovideo Dokumentasi
-VideoKlip
-Wedding Organizer -Rias Pengantin -Cattering -Dekorasi
-Upacara Adat -Musik -Elektone -SoundSystem
-Etc,.

Untuk Info & Reservasi :
Line : Ipheykabimo
Tlp / WA : 081212684812